Selasa, Januari 06, 2009

Ini adalah tugas TIK dari pak Budi. Jadi kita disuruh masukin presentasi gt kan ke blog dengan cara hyperlink. Awalnya saya gak gak ngerti, untung ada kawan setia saya, Rafika(judul sinetron RCTI) dia yang bantu saya loooh. Jd gini caranya ............................

1. buat presentasi yang kamu inginkan, lalu save
2. setelah save as dokumen, save as web page
3. jangan lupa url-nya di copy ya
4. untuk memasukkan data tersebut ke blog, maka saya menggunakan cara link
5. misalnya saya menggunakan kata (buka buka buka) untuk memudahkan anda membuka file presentasi saya
5. tulis kata (buka) lalu block dan klik tombol link
6. lalu paste url presentasi kamu di tab yang disediakan
7. sudah selesai! karena saya sudah men-link-filenya maka kamu hanya tingal mengklik kata (BUKA BUKA BUKA) di bawah ini ya

ayo BUKA BUKA BUKA presentasi saya !

Tidak ada komentar: