Kamis, Juni 11, 2009

kora-kora

ini adalah wahana yang paling paling seru yang kita mainkan di dufan!
wahana ini kita mainin pertama kali, karena dia paling deket sm pintu masuk. pas pertama kali naik sih sepi, karena emg baru buka dan kita menjadi rombongan pertama yg main hari itu hehe. cuma pas pertama ini gak begitu seru, karena kita kepisah2.
nah yang kedua ini baru seru, antri sih lumayan lah kita nunggu 3 giliran. tapi kita satu rombongan! semuanya bareng. karena kita rombongan jadi kita bebas deh milih tempat duduk. pokoknya barisan terakhir smp ketiga terakhir itu diisi sm kita. nah barisan depan sm orang lain yg kebanyakan anak-anak.
pas awal-awal mulai kan masih pelan banget, terus si mas kora2nya nanya "segini aja ya?????" terus yang anak2 itu pada jawab "iyaaa!" kita sih mesem2 aja hehe. biasalah kan mas dufan itu suka ngegaring dan minta suara, pas dia teriak penuh semangat "mana suaranyaaaaa?" lagi-lagi kita hanya diam membisu. bukan karena kita lg ketakutan, tp emg sengaja ngerjain si masnya. dia lalu putus asa.
setelah perahu bergerak agak kencang dan semakin tinggi, kitapun beraksi! kta teriak-teriak dan berdiri2. seru banget banget. nah si masnya kesel kali ya, dia menambah kecepatan perahu dan membuat semakin tinggi lagi. kita makin girang dan makin menjadi. tapi sedihnya adik-adik kecil di depan udh pada pusing gt. malahan ada yang nangis. dosa banget ya kita seneng-seneng di atas penderitaan orang lain hahaha. PARAHNYA PAS SELESAI NAIK KORA-KORA ITU MEREKA PADA MUNTAH! poor them

udahan ya, see ya!

Tidak ada komentar: