Rabu, November 19, 2008

Bahasa Indonesia-Latar belakang karya tulis

Latar Belakang

Film merupakan karya seni yang sudah menjamur di masyarakat Indonesia. Kini film bukan lagi sebuah barang tabudi mata masyarakat. Film sendiri adalah seni berupa gambar hidup. Film memang merupakan seni paling diminati oleh masyarakat zaman sekarang. Tak terkecuali bagi Negara kita, Indoensia.

Pada awalnya film Indonesia bertema sama. Hanya sekedar tema horror dan film panas yang tidak pantas ditonton anak usia sekolah. Karena tema yang itu-itu saja, maka perfilman kita kurang mendapat perhatian. Bahkan perfilman bangsa kita ini sempat mengalami keterpurukan. Seiring berjalannya waktu, perfilman Indonesia mulai bangkit dan mengalami kemajuan. Kini tema yang disuguhkan dalam perfilman kita mulai beragam. Mulai dari tema percintaan, komedi, petualangan, horror dan lainnya.

Tapi apakah kemajuan perfilman Indonesia dipengaruhi oleh Negara lain? Apabila iya, di bagian manakah yang berpengaruh besar dalam perkembangan perfilman bangsa ini? Dari pertanyaa-pertanyaan di atas, maka dari itu penulis memutuskan untuk menjadikan hal tersebut sebagai tema dari karya tulisnya yang berjudul “Pengaruh Film Luar Negeri terhadap Perkembangan Film Indonesia.” Dalam karya tulis penulis akan menjelaskan mengenai hal-hal yang bersangkutan dengan judul yang penulis ambil.

Tidak ada komentar: