Sabtu, Mei 23, 2009

night at museum 2

jadi hari rabu tanggal 20 kmrn -hari terakhir sekolah- saya dan sobat-sobat saya seperti nana raras widya riris ayu karina menonton di pim. tapi ada halangan yang merintang mengahalangi kita. jadi kan tuh si raras nana dan karina pake seragam (widya nyusul) jadi ya kita harus berjuang extra keras supaya mereka bisa masuk pim.
pas turun dari mobil (lewat pintu yang sebelah burger king) si satpamnya udah ngeliatin judes abis gt. saya sih tenang2 aja hehe. terus karina si superhero ngedatengin satpamnya and said "iya pak jadi kita hari ini hari terakhir uas bla bla bla......" si satpamnya tetep aja geleng2 kepala.
tapi tenang usaha kita gak berhenti sampe disitu aja. nah kita nunggu aja tuh di depan pintu berharap aja si satpam tiba2 kesurupan terus ngebolehin kita masuk. tapi tiba-tiba si ayu pengen pipis, karena gak kuat nahan pipis terlalu lama, maka kita memutuskan si ayu dan riris masuk duluan sedangkan saya nana raras dan karina mencari jalan masuk.
karina dengan pedenya ngajak masuk kita lewat kolam renang itu, yaudah deh kita ikutin aja. seneng banget tuh pas di pintunya gak ada satpamnya, tapi pas masuk tampak sesosok makhluk menyeramkan bernama satpam. yaudah deh langsung keluar lagi. hmmm cari jalan lain deh ya.
lalu kita janjian sm riris dan ayu. kita memutuskan masuk pim via burger king. kita sok2 beli makan gt (sebenernya si riris doang sih) nah setelah liat kiri kanan kita keluar burger king dan melenggang santai (udah masuk pim) hahahaha
kita pun akhirnya bisa menonton dengan bahagia nyehehehe :p
see ya!

Tidak ada komentar: