Jumat, Mei 22, 2009

shooting ochannel

hi guys!
hari ini seru abis loooh, i'll tell you ya!
jadi kan saya diminta sm tante Teta -owner rumah semut- buat ikut acara liburan gt deh. hmm rumah semut itu kyk studio art gt. jadi kita disitu ngelukis ngebatik dll lain2. nah yang menarik acara tadi itu diliput sm ochannel loh!
jadi tadi saya melukis di atas sepatu kanvas a.k.a px style a.k.a sepatu mayestik. awalnya bingung mau gambar apa. hmmm akhirnya iseng2 gambar kepala orang no face gt. tp tiba2 terlintas ide yang lbh cemerlang. melukis presiden!
akhirnya kuputuskan untuk melukis wajah tampan sby dan jk di atas sepatu kanvasku itu. dengan latar belakang merah dan putih serta aksen kuning. sepatu itu akhirnya jadi lbh berwarna! yang lebih senengnya lagi ya si kru ochannel kyk ngomentarin gt, trs nanya2 sembari memuji dooong :-)
selesai deh tuh ngelukis sepatunya, faldi yg turut serta bersama saya karena gak bisa lama2 pisah dari saya hihi membatik jumputan a.k.a tie dye a.k.a tye dye. nah gara2 dia unik kyk manusia purba dan orangnya kegeeran abis akhirnya dia diwawancarai gt deh. gak nyante abis deh dia pas di wawancara, ckck. oke, saya cemburu buta pada si gembul. huh
finally, don't forget to see me JUNE, 8th - 22nd 2009 on DKI 15.
see ya!

Tidak ada komentar: