Selasa, Mei 12, 2009

virus agnes monica

Once upon a time....................
Ada seorang tukang parkir yang baru memenangkan hadiah MP3. Dia sangat senang mendengarkan lagu-lagu yang lagi "IN" misalnya nih ya lagunya Hijau Daun yang suara atau ST 12 yang saat terakhir terus Mizta D yang memble tapi kece kayak dia gt deh.
Nah si MP3 itu gak pernah lepas dari kupingnya. Karena pekerjaannya adalah sebagai tukang parkir tentu yang dilakukannya adalah memarkirkan mobil-mobil. Lalu ketika ia sedang memarkirkan sebuah mobil mewah sembari mengangguk-anggukkan epalanya, tiba-tiba................. JEDAAAAAAAAR!!!!!!!!!!!!
Tidak disangka, mobil yang sedang diparkirkan oleh si tukang parkir ini menabrak mobil lain di belakangnya. Jelas si empunya mobil marah kepada si tukang parkir, begitupula dengan supir yang mobilnya ditabrak. Akhirnya terjadilah keributan antara si pemilik mobil yang ditabrak dan yang menabrak. Lalu apa yang dilakukan si tukang parkir? Apakah ia melerai keributan yang sebenarnya dipicu olehnya?
TERNYATA TIDAK! Si tukang parkir itu hanya berkata, "teruskanlah....... teruskanlah...... kau begitu......."
Setelah ditelusuri, ternyata si tukang parkir sedang mendengarkan lagu terbarunya Agnes Monica yang "teruskanlah", jadi dartitadi dia juga ngomong-ngomong "terus...terus" karena lagi dengerin lagu, karena disuruh terus makanya terjadilah insiden tabrakan itu hahahahahahaha :p

Tidak ada komentar: