Kamis, Mei 14, 2009

pet society

well, actually pet society is a game, right?
hmmm awalnya gue gak begitu tertarik, kayaknya males aja gt ngurusin makhluk khayalan. tapi karena semua orang udah kayaknya punya, yaudah deh buat. masih inget banget tuh gue buatnya di rumah yangti haha. sebelumnya sih gue pernah buat gt tapi dengan pinternya setelah main gak gue save jd hrs ngulang dr awal -,-
oke udah buat kan tuh pet-nya. bingung dikasih nama apa ya? akhirnya setelah liat buku sansekerta (lebay) akhirnya ketemu sebuah nama "CINDERHOLE"
confuse? yeah, i'll tell you the history
jadi kan bingung tuh kasih nama apa ya? mulai dari nama bule sampe nama kampung dipikirin. tp gak nemu jga jawabannya. hmmm tiba-tiba kepintas sebuah nama sinderbolong. haaaa. tapi biar elitan dikit namanya cinderhole, sindernya gue ubah jd cinder. terus bolong itu gue ganti aja hole. sekarang keliatan elite kan? hahahaha
tp ternyata pet society itu seru juga looh. jd kita serasa punya pet itu, malahan petnya kita buat sendiri
that's all for now, see ya!

Tidak ada komentar: