Sabtu, Mei 30, 2009

oh bulda................

Hi guys! how's life?
hmm jumat kemarin saya menyelesaikan shooting film untuk smove. terus kita mengambil tempat di bubur 24 jam radio dalam, -sebelumnya shooting di rumah nenekku looh hihi :p- nah scene itu adalah bagian nana vinny deedee dan tika. tapi tika blm dateng, yaudah kita berempat nungguin dia dan memutuskan masuk ke bubur bareng sm tika. ternyaa tempat bubur itu nyambung sm tempat karpet gt.
karena bensin menipis, akhirnya kita menunggu tanpa ditemani ac, mesin dimatika kaca jendela dibuka. tiba-tiba muncul orang india (asli) keluar dari toko karpet itu. soi deedee dengan santainya teriak "orang india!" dia hanya melirik dan kita mengumpat. yang sangat mengejutkan, ternyata dia gak sendiri! dia itu cuma supir da teman sejawatnyapun keluar, sekitar 5 orang india nehi nehi dengan bulu dada menyapa kita :D
salah satu dari mereka melihat ke arah kita, perasaan gue udah gak enak aja nih. you know what, gue duduk persis di samping which is sebelah kaca persis! DAN DIA BENAR BENAR MENGAMPIRI KITA! dia lalu menongolkan kepalanya dan kasihan kepada kita yg kepanasan (bener sih, it was really hot!) terus dia nyuruh ngadem di restoran (bubur 24 jam) deedee dengan kebaikan hatinya menjawab semua perkataan dia, sedangkan gue hanya senyum-senyum mesem di badan vinny a.k.a mengumpat
intinya sih gue berharap gak ada si bulda yang dateng menghampiri lagi deh ya, capek nih. oke bye :p

Tidak ada komentar: